Sabtu, 28 Mei 2016

Puzzle Kayu Huruf dan Angka

Puzzle Kayu Huruf dan Angka dibuat sebagai media pembelajaran anak-anak dalam mengenalkan huruf abjad dan angka dengan cara yang menyenangkan, menantang, dan melatih kesabaran anak dan sangat digemari karena terdapat banyak variasi gambarnya.


Mainan edukasi Puzleku terbuat dari bahan bubur kayu dengan ketebalan 5 mm sehingga aman buat anak-anak, awet dan tidak cepat rusak. Terdapat lebih dari 35 gambar yang kami sediakan untuk mainan edukasi Puzzle anak-anak kita tercinta. 

Puzzle Kayu

Puzle Angka

Puzzle merupakan permainan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan anak dalam merangkainya. Puzzle merupakan kepingan tipis yang terdiri dari 2-3 bahkan 4-6 potongyang terbuat dari kayu atau lempeng karton. Dengan terbiasa bermain puzzle, lambat laun mental  anak  juga  akan  terbiasa  untuk  bersikap tenang,  tekun,  dan  sabar  dalam menyelesaikan sesuatu. Kepuasan yang didapat saat anak menyelesaikan puzzle pun merupakan salah satu pembangkit motifasi anak untuk menemukan hal-hal yang baru (www.kafebalita.com: 2009).

 Untuk pemesanan silahkan hubungi :
081586447398 (WA/SMS)

atau email ke nuraha86@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar